Informasi Hotel & Spa di Jakarta

Tuesday, February 11, 2014

Smart Hotel Jakarta

Smart Hotel Jakarta terletak di Jl. Tanjung Karang No. 2, Thamrin , Tanah Abang, 10230 Jakarta.

Berlokasi di Segitiga Emas Jakarta dan berjarak 10 menit berjalan kaki dari Mal Perbelanjaan Grand Indonesia, Smart Hotel Thamrin Jakarta menawarkan Wi-Fi gratis di seluruh bangunannya. Hotel ini memiliki sebuah pusat bisnis dan meja depan 24-jam.

Smart Hotel Thamrin Jakarta terletak 10 menit berjalan kaki dari Mal Perbelanjaan Plaza Indonesia. Monumen Nasional, Monas, berjarak 30 menit berkendara dari hotel. Bandara Internasional Soekarno Hatta dapat dicapai dalam waktu 1,5 jam berkendara.

Seluruh kamarnya yang ber-AC dilengkapi dengan sebuah TV satelit layar datar dan brankas pribadi. Kamar mandi en suite menawarkan shower. Beberapa kamar menghadap ke kota.

Hotel ini memiliki minimarket 24-jam untuk kenyamanan Anda. Tersedia layanan binatu dan check-in/out ekspres. Anda dapat menyewa mobil untuk menjelajahi kota.

Pilihan tempat bersantap di hotel ini meliputi American Grill Restauran dan Kin no Taki Japanese Restaurant. Para tamu hotel mendapatkan diskon di restoran-restoran tersebut.

 Untuk informasi dan booking di hotel Smart Jakarta : (021) 3903636


Keywords : Hotel Jakarta, Hotel di Jakarta, Hotel Murah di Jakarta, Sultan Hotel Jakarta, Hotel Mulia Jakarta, Pullman Hotel Jakarta, Le Meredien Jakarta, Four Season Jakarta, Hotel Sahid Jakarta, Amaris Hotel Jakarta, Smart Hotel Jakarta, Mandarin Oriental Jakarta, Penginapan Murah Jakarta.

Smart Hotel Jakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Snd's

1 comments:

  1. Titanium Watch Band T-Shirt: How to Wear the T-Shirt?
    Titanium watches work well with other brands ford edge titanium 2019 and shows; we wear ford focus titanium hatchback the T-Shirt because it's the burnt titanium most guy tang titanium toner practical and elegant of the nano titanium babyliss pro

    ReplyDelete