Informasi Hotel & Spa di Jakarta

Tuesday, February 11, 2014

Hotel Sahid Jakarta

Hotel Sahid Jakarta terletak di  Jl. Jend Sudirman Kav 86, Tanah Abang, 10220 Jakarta.

Grand Sahid Jaya merupakan hotel bintang 5 yang terletak di kawasan Segitiga Emas Jakarta di Jalan Jenderal Sudirman. Hotel ini menawarkan kolam renang outdoor dan restoran prasmanan, juga meja depan 24-jam.

Semua kamar ber-AC dan dilengkapi TV, sofa, serta fasilitas membuat teh/kopi. Sebagian kamar dilengkapi TV layar datar. Kamar mandi pribadinya menawarkan perlengkapan mandi gratis dan bathtub atau shower.

Jakarta Convention Centre berjarak 20 menit berkendara dari hotel. Perjalanan ke Jakarta Internastional Expo Kemayoran memakan waktu 30 menit dengan mobil, dan 1 jam ke Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Fasilitas penyimpanan bagasi tersedia di meja depan 24-jam. Anda dapat berbelanja di toko cinderamata dan oleh-oleh, atau menikmati layanan pijat. Layanan lain yang disediakan termasuk penukaran mata uang, meja wisata, dan mesin ATM di hotel.

Anda dapat menikmati menu prasmanan internasional di Andrawina Restaurant, yang juga menyajikan sarapan prasmanan dan bar.

Untuk informasi dan booking di Hotel Sahid Jakarta : (021) 5704444


  Keywords : Hotel Jakarta, Hotel di Jakarta, Hotel Murah di Jakarta, Sultan Hotel Jakarta, Hotel Mulia Jakarta, Pullman Hotel Jakarta, Le Meredien Jakarta, Four Season Jakarta, Hotel Sahid Jakarta, Amaris Hotel Jakarta, Smart Hotel Jakarta, Mandarin Oriental Jakarta, Penginapan Murah Jakarta.

Hotel Sahid Jakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Snd's

0 comments:

Post a Comment