Informasi Hotel & Spa di Jakarta

Tuesday, February 11, 2014

Four Seasons Jakarta

Four Seasons Jakarta terletak di  Jalan H.R. Rasuna Said , Tanah Abang, 12920 Jakarta.

Four Seasons Hotel Jakarta yang berbintang 5 menawarkan 9 pilihan tempat bersantap dan kamar-kamar mewah dengan Wi-Fi gratis. Selain kolam renang outdoor, hotel ini juga memiliki sebuah spa dan pusat kebugaran.
Four Seasons Hotel Jakarta berjarak 10 menit berkendara dari Bundaran HI, Grand Indonesia Shopping Mall, dan kawasan bisnis Thamrin Centre. Kawasan Senayan dapat dicapai dengan berkendara dalam 15 menit. Dibutuhkan 45 menit dengan mobil untuk mencapai Bandara Internasional Soekarno Hatta dari hotel.

Kamar-kamar ber-AC-nya memiliki balkon yang menampilkan pemandangan taman atau kota. TV kabel layar datar, brankas, dan kulkas mini terdapat di dalam kamar. Kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan bathtub, shower, jubah mandi, pengering rambut, dan perlengkapan mandi L'Occitane gratis.

Anda dapat menikmati layanan pijat di kamar atau mengikuti kelas yoga setiap hari. Sebuah sauna dan salon kecantikan tersedia di spa. Fasilitas rekreasi lainnya termasuk lapangan tenis.

Seasons Café yang menghadap teras kolam renang menawarkan masakan Indonesia dan Internasional. Lai Ching khusus menyajikan hidangan Kanton, sementara masakan Barat termasuk steak disajikan di The Steak House. Beragam single malt scotch, anggur, wiski, dan makanan pembuka tersedia di The Library. The Bar menampilkan musik live dan menyediakan makanan ringan serta koktail.

Untuk informasi dan booking di hotel Mandarin Oriental Jakarta : (021) 2523456


  Keywords : Hotel Jakarta, Hotel di Jakarta, Hotel Murah di Jakarta, Sultan Hotel Jakarta, Hotel Mulia Jakarta, Pullman Hotel Jakarta, Le Meredien Jakarta, Four Season Jakarta, Hotel Sahid Jakarta, Amaris Hotel Jakarta, Smart Hotel Jakarta, Mandarin Oriental Jakarta, Penginapan Murah Jakarta.

Four Seasons Jakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Snd's

0 comments:

Post a Comment