Informasi Hotel & Spa di Jakarta

Tuesday, February 11, 2014

Mulia Hotel Jakarta

Hotel Mulia Jakarta berlokasi di Jl. Asia Afrika Senayan 10270, Senayan, Jakarta, Indonesi. Hotel Mulia Jakarta adalah salah satu hotel bintang 5 yang cukup mewah dan terkenal di Jakarta mempunyai 996 kamar yang terdiri dari beberapa pilihan kamar, semua kamar yang ada disini bersih dan elegan.


Kebanyakan dari para pengunjung cukup puas dengan pelayanan yang ramah dan cepat dari team Hotel Mulia Jakarta selain itu juga lokasi yang bersih dan interior yang mewah menjadi nilai tambah dari Hotel Mulia jakarta.

Hotel Mulia ini  hanya 30 menit dari bandar udara Soekarno Hatta dan lokasi di Central Business District. Para tamu akan menikmati akses mudah menuju pusat perbelanjaan dan juga tempat – tempat komersial serta hiburan di Jakarta. Restoran yang terdapat di hotel ini menyajikan beragam jenis masakan lokal dan juga internasional. Salah satu fasilitas utama hotel ini adalah fasilitas bisnisnya yang berteknologi tinggi, serta sembilan ruang pertemuannya.

Untuk informasi dan booking di Hotel Mulia dapat menghubungi : (021) 5747777




Keywords : Hotel Jakarta, Hotel di Jakarta, Hotel Murah di Jakarta, Sultan Hotel Jakarta, Hotel Mulia Jakarta, Pullman Hotel Jakarta, Le Meredien Jakarta, Four Season Jakarta, Hotel Sahid Jakarta, Amaris Hotel Jakarta, Smart Hotel Jakarta, Mandarin Oriental Jakarta, Penginapan Murah Jakarta.




Mulia Hotel Jakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Snd's

0 comments:

Post a Comment