Informasi Hotel & Spa di Jakarta

Tuesday, February 11, 2014

Pullman Hotel Jakarta

Pullman Hotel Jakarta ini berlokasi  di Jl. Let. Jend S Parman Kav. 28, Grogol, 11470 Jakarta.

Menawarkan kamar-kamar yang mewah dengan jendela besar dan rainshower, properti Pullman ini memiliki spa, fasilitas kebugaran, dan kolam renang outdoor. Terletak di dalam kawasan Podomoro City Super Block, hotel ini hanya 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Dengan interior berwarna merah dan abu-abu kebiruan yang penuh gaya, kamar-kamarnya yang luas menawarkan TV kabel layar datar, alat perapi pakaian, dan fasilitas membuat teh/kopi. Bathtub, pengering rambut, dan peralatan mandi juga disediakan.

Pullman Hotel Jakarta berjarak 6 km dari Monumen Nasional (Monas) dan 22 km dari Taman Mini Indonesia. Hotel berjarak sekitar 13 km dari Stasiun Gambir dan Taman Hiburan Ancol.
Anda bisa bersantai dengan layanan pijat di spa atau menggunakan sauna dan hot tub yang tersedia. Anda juga bisa mengunjungi taman di puncak gedung. Fasilitas ekstra lainnya mencakup pusat bisnis, layanan pramutamu, dan parkir gratis.

Menyajikan sarapan prasmanan setiap hari, Collage juga menawarkan tempat memasak live dan santapan sepanjang hari. Hotel ini juga memiliki bar tapas (hidangan ringan) dan layanan kamar 24 jam.

Untuk informasi dan booking di hotel Pullman Jakarta : (021) 31921111

Keywords : Hotel Jakarta, Hotel di Jakarta, Hotel Murah di Jakarta, Sultan Hotel Jakarta, Hotel Mulia Jakarta, Pullman Hotel Jakarta, Le Meredien Jakarta, Four Season Jakarta, Hotel Sahid Jakarta, Amaris Hotel Jakarta, Smart Hotel Jakarta, Mandarin Oriental Jakarta, Penginapan Murah Jakarta.

Pullman Hotel Jakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Snd's

0 comments:

Post a Comment