Informasi Hotel & Spa di Jakarta

Tuesday, February 11, 2014

Le Meridien jakarta

 Le Meridien Jakarta terletak Jalan Jenderal Sudirman, Kav 18 - 20 , Tanah Abang, 10220 Jakarta.
 
Terletak di seberang Gedung World Trade Centre Jakarta, Le Meridien Jakarta menawarkan kamar besar dan modern dengan akses Wi-Fi gratis. Hotel ini memiliki kolam renang outdoor, pusat kebugaran, dan 5 pilihan bersantap.
Le Meridien Jakarta berjarak 1 km dari Plaza Semanggi Shopping Mall dan 2,4 km dari Plaza Indonesia Shopping Mall serta Grand Indonesia Shopping Mall. Beragam atraksi lokal termasuk Monumen Nasional dan Istana Presiden berjarak 4 km. Bandara Internasional Soekarno Hatta berjarak sekitar 50 menit berkendara dari hotel.

Kamar diperindah dengan warna-warna yang hangat dan jendela besar. Tersedia TV satelit layar datar, brankas, dan area tempat duduk dengan sofa. Fasilitas lainnya mencakup minibar dan mesin pembuat teh / kopi.

Anda dapat bersantai dengan pijatan di spa setelah berolahraga di pusat kebugaran hotel. Antar-jemput bandara dapat diatur sesuai permintaan. Sedangkan parkir pribadi gratis dan layanan binatu juga tersedia.

Anda dapat memilih antara masakan Prancis, Lebanon, sampai masakan Jepang di restoran Le Meridien. Nikmati penampilan musik live di Tiga Puluh Music Bar and Restaurant.

Untuk informasi dan booking di hotel Le Meridien Jakarta : (021) 2513131


  Keywords : Hotel Jakarta, Hotel di Jakarta, Hotel Murah di Jakarta, Sultan Hotel Jakarta, Hotel Mulia Jakarta, Pullman Hotel Jakarta, Le Meredien Jakarta, Four Season Jakarta, Hotel Sahid Jakarta, Amaris Hotel Jakarta, Smart Hotel Jakarta, Mandarin Oriental Jakarta, Penginapan Murah Jakarta.

Le Meridien jakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Snd's

0 comments:

Post a Comment