Informasi Hotel & Spa di Jakarta

Tuesday, February 11, 2014

Mandarin Oriental Jakarta

Mandarin Oriental Jakarta berlokasi di  Jalan M.H. Thamrin, PO BOX 3392,, Tanah Abang, 10310 Jakarta.
Mandarin Oriental Jakarta yang mewah dan elegan ini menawarkan akomodasi bintang 5 dengan TV layar datar 42 inci dan iPod dock. Tersedia sebuah kolam renang outdoor dan layanan spa yang memanjakan.
Selain menampilkan dekorasi Oriental dan Indonesia, kamar-kamar ber-AC yang luas ini juga dilengkapi dengan pemutar DVD, sistem suara stereo surround, dan layanan kamar 24 jam. Kamar mandi marmernya yang besar memiliki rainshower dan bathtub terpisah.

Mandarin Oriental Jakarta dapat dicapai dalam waktu 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Monumen Nasional dan pusat perbelanjaan di Plaza Semanggi berjarak sekitar 3 km dari hotel. Tersedia parkir gratis jika Anda menggunakan kendaraan pribadi.

Anda juga dapat berolahraga di pusat kebugaran yang lengkap, atau menikmati terapi pijat dan perawatan kecantikan di spa. Staf pramutamu yang siap membantu juga dapat mengatur kegiatan olahraga air dan wisata sehari.

Tersedia 6 pilihan tempat bersantap di hotel yang bervariasi, mulai dari spesialisasi Cina hingga favorit internasional. Cake Shop menyajikan kue kering dan cokelat buatan sendiri.

 Untuk informasi dan booking di Mandarin Oriental Jakarta : (021) 29938888


  Keywords : Hotel Jakarta, Hotel di Jakarta, Hotel Murah di Jakarta, Sultan Hotel Jakarta, Hotel Mulia Jakarta, Pullman Hotel Jakarta, Le Meredien Jakarta, Four Season Jakarta, Hotel Sahid Jakarta, Amaris Hotel Jakarta, Smart Hotel Jakarta, Mandarin Oriental Jakarta, Penginapan Murah Jakarta.

Mandarin Oriental Jakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Snd's

0 comments:

Post a Comment